Thursday, June 26, 2008

J*rm*n, BullsHit..( originaL by Kazim)

BASEL - Winger Turki Colin Kazim-Richards menjadi salah satu orang yang paling menyesal atas kekalahan 2-3 timnya dari Jerman, pada semifinal Euro 2008. kazim menyebut, Jerman adalah penipu ulung.Skuad Fatih Terim ini hampir saja kembali mengejutkan publik sepakbola setelah Semih Senturk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Tapi Philipp Lahm akhirnya menutup laga menjadi 3-2, di menit akhir pertandingan.

Gol pemain yang merumput di Bayern Munich ini, diprotes keras oleh punggawa Turki. Pasalnya, Kazim-Richards yang mencoba menghalau Lahm, terjatuh dan cedera. Tapi wasit tidak menghentikan laga, hingga kahirnya Lahm mencetak gol.Pemain kelahiran London tersebut yakin, jika Jerman bermain sportif, Turki bisa keluar sebagai pemenang. Atas fakta itulah, Kazim menilai Tim panser tidak sportif dalam bermain.

"Saya pikir gol ketiga mereka tidak sah. Saya sedang terjatuh karena cedera, tapi permainan tetap berjalan. Sungguh aneh kejadian ini bisa terjadi di sebuah turnamen yang mengagungkan fair play," tegas Kazim seperti dikutip Goal, Kamis (26/6/2008).

"Kami selalu menendang bola keluar lapangan, jika melihat lawan atau rekan kami ada yang cedera. Jerman tidak melakukan itu. Saya tidak berpura-pura cedera. Jerman adalah penipu besar," tutupnya.

No comments: